Bagaimana sebenarnya Anda melihat foto mantan Anda di Instagram setelah berhenti mengikutinya? Anda terlalu tidak menyadari bahkan mempertimbangkan untuk mencoba. Kami mempertanyakannya. Setiap individu yang pernah memiliki kekasih atau kekasih memiliki dorongan kuat untuk mengawasi latihan mantan mereka setelah perpisahan. Bagaimanapun, pertanyaannya tetap ada: bagaimana Anda bisa menyaring latihan mantan Anda setelah mereka berpisah?

Untungnya, saat ini ada beberapa instrumen pengamat Instagram luar yang tersedia di web yang membantu Anda melihat profil siapa pun hanya dalam beberapa saat. Ini menyiratkan bahwa Anda tidak perlu mengikuti siapa pun, atau bahkan memiliki catatan Instagram untuk mengikuti mereka. IGLookup adalah salah satu perangkat yang tidak memerlukan konfirmasi manusia untuk melakukan pengejaran profil setelah Anda.
Berikut adalah survei cepat IGLookup. Kami juga melihat pengamat Instagram rahasia lainnya yang memungkinkan Anda melihat semua yang ada di Instagram.

Apa sebenarnya IGLookup itu?

instazoom.io
IGLookup mengaku sebagai aplikasi pengintai Instagram rahasia yang memungkinkan Anda mengakses akun Instagram apa pun, terlepas dari apakah itu bukan milik Anda. Ini menggunakan strategi sulap untuk menarik klien ke arah sesuatu yang berbeda.

Bagaimana cara kerja IGLookup?

mengikuti.com
Pada dasarnya, ketika Anda menuju ke situs iglookup.com, titik kedatangan instrumen akan terbuka. Anda akan melihat cara sederhana untuk memberi tahu hasil Anda dengan melihat lebih jauh ke bawah. bagaimana Aplikasi ini dapat diakses di sini.
Setiap kali Anda selesai melihat halaman, klik ‘Spynow’ yang tertulis dalam kotak merah muda. Ketika Anda melihat ke bawah sedikit, Anda akan melihat bilah pertanyaan dengan ‘Nama Pengguna Instagram’ yang tertulis di dalamnya. Di sini Anda diharapkan untuk mengetikkan nama pengguna profil yang perlu Anda ikuti dan setelah itu tekan ‘Access Profile’.
Setiap kali Anda mengetuk, sebuah titik interaksi akan terbuka membayangkan itu mencari nama pengguna Instagram Anda. Setelah menunggu beberapa saat, Anda akan melihat postingan profil Instagram ideal Anda dalam kualitas gambar yang bagus. Tidak ada gambaran atau biaya.

Apakah IGLookup palsu?

baiklah.com
Mencari profil lain adalah tindakan bodoh yang sebenarnya. Mencari profil lain akan menampilkan posting yang dikaburkan dengan baut. Baut ini menunjukkan bahwa Anda harus mengetuk baut untuk mengunduh gambar. Ketika Anda mengklik berulang kali pada baut, akan muncul pop yang mengatakan bahwa itu mengenali ‘cara berperilaku seperti bot’.
Anda akan melihat tes manusia manual untuk memeriksa kepribadian Anda. Setelah Anda mengklik tombol uji manusia manual, Anda akan dihujani dengan ulasan dan saran tentang aplikasi untuk melanjutkan penggunaan perangkat.

Pandangan kami tentang IGLookup

IGLookup bisa menjadi pilihan yang luar biasa jika itu adalah sesuatu yang tidak kekal. Itu tidak dapat diandalkan atau dilindungi untuk digunakan untuk waktu yang lama. Anda harus mengevaluasi kembali keputusan Anda jika ini adalah hal yang perlu Anda lakukan. Selain itu, perhatikan bahwa Instagram melarang penggunaan perangkat tersebut untuk menjaga keamanan kliennya. Instagram mungkin melarang atau membatasi Anda untuk menggunakan instrumen pihak luar dengan asumsi bahwa Anda menggunakannya.

Lima Alat Penampil Instagram lainnya

Cobalah untuk tidak kehilangan kepercayaan. IGLookup bukan cara terbaik untuk mengikuti akun Instagram. Ada banyak langkah nyata lainnya yang memungkinkan kita untuk melakukan hal yang sama tanpa nama dan tanpa takut programmer.
Kami telah memberikan penilaian yang adil pada pengamat Instagram yang berbeda. Mereka semua mengizinkan klien untuk melihat profil pribadi secara gratis.

Penampil Foto Pribadi

Privatephotoviewer, seperti namanya, adalah satu lagi perangkat yang memungkinkan orang luar mengakses profil Instagram pribadi. Anda hampir berpikir peralatan itu asli dari penampilannya yang paling mengesankan. Bagaimanapun, ketika Anda memulai pengejaran, saat itulah segalanya mulai menurun.
Anda dapat menekan tombol enter untuk menaikkan item daftar favorit Anda. Bagaimanapun, Anda akan melihat posting yang dikaburkan. Untuk mendapatkan foto-foto, Anda harus memasukkan kode tes manusia manual. Setelah itu Anda akan dibawa ke satu halaman lagi di mana Anda dapat menyelesaikan ikhtisar. Ini akan membuka foto Anda. Anda akan dibawa ke dalam, lubang gelap abadi malware yang disamarkan sebagai ulasan jika Anda mengklik salah satu koneksi ini.

Seperti creeper

dailydot.com
Likecreeper, satu lagi aplikasi rahasia melihat Instagram, menyerang klien secara tidak terduga.
Saat Anda membuka situs, itu meminta Anda mengetikkan nama profil klien. Ini kemudian akan memindai Instagram untuk Anda, namun dengan biaya. Anda kemudian akan didekati untuk mengonfirmasi bahwa Anda bukan bot. Ini jelas merupakan upaya untuk menginspirasi Anda untuk mengambil ulasan pelanggan di situs luar.
Jauhi aplikasi semacam itu dan segera tutup halaman jika meminta sesuatu yang meragukan. Game profil mata-mata ini dapat membuat Anda kehilangan semua informasi Anda.

picuki

techygossips.com
Picuki, opsi Picuki untuk aplikasi pengamat Instagram lain yang mengalihkan Anda ke situs luar untuk keuntungan Anda sendiri, sungguh mencengangkan.
Picuki mengizinkan Anda tanpa nama untuk mengikuti akun Instagram. Cukup buka situs dan masukkan URL atau nama klien profil. Di dalam ruang detik aplikasi akan menampilkan profil, memberdayakan Anda untuk melihat dan mengunduh posting dengan tujuan tinggi. Aplikasi ini juga memungkinkan Anda untuk mengubah dan menghapus posting. Instagram Stories juga dapat diakses untuk diunduh.
Picuki tidak membebankan biaya kepada kliennya karena diperoleh melalui Google AdSense. Instrumen ini bukan tipuan. Masalah utamanya adalah tidak menampilkan posting catatan publik.

Pikdo.info

revoada.net
Pikdo tampaknya menutupi dirinya sebagai instrumen untuk profil pribadi. Pikdo dengan semua akun menjumlahkan pengukuran tentang klien dan tagar. Anda akan disarankan dengan asumsi catatan bersifat rahasia. Ini akan meresepkan mengikuti profil itu untuk melihat posting mereka.

smihub

techr.org
Smihub adalah perangkat luar yang hanya ditujukan untuk pemeriksaan catatan pribadi. Alat ini memungkinkan Anda untuk mengikuti akun Instagram pribadi tanpa nama. Anda juga dapat mengunduh cerita dan foto ke ponsel Anda untuk ditinjau nanti. Anda harus yakin bahwa instrumen itu bonafide. Ini membual basis klien sekitar 25.000.000 di seluruh planet ini. Hal ini kemudian cukup dilindungi untuk digunakan untuk diri sendiri. Aplikasi ini mengharapkan Anda untuk:

Buka halaman utama situs dengan menulis Smihub.com (tenang saja jika muncul nama ‘Dumpor’ karena Smihub adalah nama lamanya.

Ketik nama pengguna Instagram siapa pun di bilah pencarian dan tunggu sebentar.

Alat ini menunjukkan kepada Anda siapa yang memiliki nama pengguna itu di Instagram.

Anda dapat mengetuk profil yang Anda suka, dan kemudian melihat posting, cerita, atau apa pun. Untuk mengunduh substansi, klik simbol Unduh.

Watchinsta

followergrowth.co
Perangkat tampilan catatan rahasia tidak memenuhi kasus. Ini hanya direferensikan di sini untuk memberi tahu Anda tentang perangkat palsu lainnya yang dapat membahayakan gadget Anda secara serius. Saat instrumen mengalihkan Anda ke area lain, peringatan akan segera terlihat. Kemudian Anda akan melihat pembicaraan langsung di dasar halaman di mana posting klien yang jelas menutupi kritik. Pada awalnya, itu terasa asli, namun Anda akan segera menyadari bahwa itu palsu saat Anda melanjutkan ke tahap berikutnya. Ikhtisar yang ditakuti akan dilemparkan ke depan Anda untuk ‘memeriksa’ jika Anda bukan bot.
Kami tidak akan membahas lebih jauh betapa buruknya perangkat ini. Jauhi itu. Ini adalah alat yang menipu, dan Anda tidak akan bisa melihat profil rahasia apa pun tanpa keraguan.

InstaGrab

businessinsider.com
InstaGrab memungkinkan Anda untuk mengunduh dan membuka rekaman dari catatan pribadi, yang sangat tidak sama dengan perangkat lain. Selain itu, memang, Anda tidak harus memiliki akun Instagram untuk menggunakan alat ini. Hal terbaik tentang perangkat ini adalah Anda tidak perlu memainkan tinjauan umum atau mencentang kotak uji manusia manual ulang untuk mengonfirmasi bahwa Anda adalah manusia. Terakhir, Anda ingin menggandakan rekatkan URL posting tertentu di bilah pencarian situs untuk mengunduh konten. Kami menilai perangkat sebagai 8/10. Anda harus benar-benar mencobanya. Ini adalah pengamat profil Instagram rahasia asli.

Rebut Pakaian Anda

Tahukah Anda mengapa kita harus bersyukur atas karma kita? Karena memungkinkan kita untuk melihat waktu yang memiliki jawaban. Meskipun terkadang mengejutkan, banyak orang memiliki pilihan untuk mewujudkan impian mereka. Sebagai kesimpulan, kami tidak akan mendorong Anda untuk menggunakan peralatan seperti Dumpor, Storiesdown, iglookup, dan sebagainya secara ketat. Meskipun beberapa dari mereka benar-benar dilindungi untuk digunakan, mereka merusak keamanan klien, yang menipu. Ketahui batasan Anda dan cobalah untuk tidak ambil bagian dalam gerakan semacam itu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here